11 Fakta Unik Dan Menarik Bagian Tubuh Manusia Yang Tidak Banyak Orang Ketahui


Game Online Indonesia  - Dan untuk kali ini saya akan membagikan informasi mengenai 11 Fakta Unik Dan Menarik Bagian Tubuh Manusia Yang Tidak Banyak Orang Ketahui. Silahkan disimak ya guys ^^


Rambut yang berlebihan berhubungan dengan IQ. Pada tahun 1996, korelasi antara rambut yang berlebihan pada tubuh pria dan kecerdasan mereka ditemukan oleh Dr. Aikarakudy Alias. Dalam studinya, dokter Alias ​​mewawancarai 117 anggota Mensa (semuanya memiliki IQ 140 atau lebih tinggi) dan menemukan bahwa kelompok pria ini cenderung memiliki rambut tubuh lebih tebal. Laki-laki dengan punggung dan dada yang berbulu cenderung memiliki IQ yang tertinggi. kalo gitu, Chewbacca IQ nya berapa gaes ?


Seperti sidik jari, setiap orang juga mempunyai lidah yang unik masing-masing.



Secara kolektif, semua bakteri dalam tubuh manusia memiliki berat sekitar empat pon atau sekitar 2 kilo. Itu hampir seberat bayi yang baru lahir!


Jantung kita dapat mengubah cara detaknya untuk meniru musik yang kita dengarkan


Terdapat lebih dari 60.000 mil pembuluh darah dalam tubuh manusia. Untuk menempatkan itu ke dalam segi perspektif, itu cukup panjang untuk membungkus seluruh dunia lebih dari dua kali. dan tentu saja tidak direkomendasikan.


 Pada tahun 1962, sebuah wabah tawa pecah di Tanzania. Ini berlangsung selama hampir satu tahun dan mempengaruhi beberapa ribu orang. kira-kira lelucon apa ya gaes bisa sampe begitu ?


Manusia mendapatkan lapisan lambung yang baru setiap tiga atau empat hari. Tanpa lapisan ini, perut akan berakhir dengan makan lambung itu sendiri.


Hidung manusia dapat mengingat hingga 50.000 aroma yang berbeda.


Dalam waktu tiga hari setelah kematian, cell enzim yang pernah menghancurkan makanan dalam sistem pencernaan manusia mulai memakan manusia itu sendiri.  Hanya karena hidupmu berakhir, itu bukan berarti mereka juga!


Tidur kurang dari tujuh jam semalam mengurangi waktu hidup kita. Yupp, mahasiswa, ini berarti dosen kalian benar-benar membunuh kalian.


Dalam seumur hidup, otak manusia dapat mengingat hingga 4 juta informasi. Dan hanya tiga dari memori ini yang benar-benar berguna!


Tanpa jari kelingking, tangan akan kehilangan sekitar 50 persen kekuatannya. Lihat, ukuran tidak selalu mempengaruhi!