Ini dia daftar games terbaik dan yang akan dirilis untuk 2018

Game Online Indonesia - Kali ini saya akan membahas mengenai games terbaik mulai dari bulan Mei sampai games yang akan dirilis untuk beberapa bulan kedepan. Siap-siap buat nabung ya guys ^^


Games terbaik yang dirilis bulan Mei



  • Detroit: Become Human


Quantic Dream terus berevolusi dengan genre khas dari game petualangan percabangan sinematik, dan D:BH merupakan yang terbaik sejauh ini. Bermain sebagai tiga protagonis android yang berbeda, pilihan kalian dapat mengambil narasi dari android menjadi berbeda dalam berbagai arah yang mengarah ke beberapa akhir yang berbeda-beda; seandainya jika kalian kalah berkelahi, gagal mencapai tujuan atau bahkan terbunuh. Ini berkaitan dengan beberapa tema berat walaupun cukup blak-blakan pada poin), dan tidak ada banyak gameplay kecuali menekan tombol yang diminta, namun kegembiraan nyata akan datang dari menjelajahi seluruh jalan cerita yang berbeda dan masa depannya yang dekat, dan menghargai pertunjukan yang diambil dari pemain utama.

Tersedia di PS4


  • Pillars of Eternity II: Deadfire


The Pillars of Eternity sebelumnya menampilkan bahwa masih ada selera untuk gaya lama RPG isometrik, dan Obsidian Entertainment lebih dari senang untuk melayani untuk itu lagi. Sekarang terjadi di gugusan pulau lima tahun sebelum pertandingan pertama, kalian dan kru kapal kalian mengejar dewa yang baru saja dibangkitkan untuk menemukan rencananya dan menyelamatkan bagian dari jiwa kalian yang dicurinya. Ada banyak tempat untuk dijelajahi dan banyak orang untuk dijumpai di sepanjang jalan, memberikan nuansa yang memuaskan dari sesi DnD yang direncanakan dengan baik. kalau kalian mencari pengetahuan dan kaya akan gameplay untuk menenggelamkan waktu kalian, kalian pasti harus melihat Deadfire.

Tersedia di PC dan Mac; Versi PS4, XB1, dan Switch akan dirilis pada Q4 2018


  • Dark Souls Remaster


Bagi mereka yang ingin ‘git gud’ dan memuji sang surya, namun melewatkannya untuk pertama kalinya, Dark Souls Remastered memberikan aksi aksi RPG dari Software Action ke pekerjaan cat baru yang mengkilap untuk generasi perangkat keras game saat ini. Permainan yang amat sulit (tapi adil) membawa kalian melalui dunia fantasi gelap yang terhubung erat, dipenuhi dengan perangkap, musuh, dan monster bos yang amat besar. Ada sebuah kisah yang diceritakan oleh beberapa wajah ramah yang kalian temui dan barang-barang yang kalian peroleh di dunia, namun sebagian besar waktu kalian akan dihabiskan untuk mengeksplorasi dan berjuang untuk hidup kalian dikala kalian bergerak ke tempat yang berbeda. Muncul dengan konten DLC game yang disertakan, menjadikannya cara definitif untuk memainkan salah satu judul yang paling tenar dalam beberapa tahun terakhir ini.

Tersedia di PS4, XB1 dan PC; Alihkan versi jatuh tempo pada Q3 2018.

Games Terbaik dirilis bulan April



  • God Of War


Ada banyak perubahan yang dikerjakan pada God of War yang baru bila dibandingkan dengan game original PlayStation 2 dan 3. Lebih banyak inspirasi dan ide telah diambil dari RPG, dengan penambahan sisi pencarian peta dunia bercabang dan lebih banyak upgrade untuk senjata dan baju besi, putra Kratos bergabung dengan pertarungan dengan kemampuannya sendiri, dan pengaturan Yunani telah ditukarkan untuk Norse yang lebih dingin. Syukurlah, Santa Monica Studio sudah membuat semuanya cocok satu sama lain. Permainan terlihat dan terasa benar-benar luar biasa, khususnya pertarungan dengan beragam kemampuan dan kekuatannya. Baca ulasan WIRED di sini (dalam bahasa inggris).

Tersedia di PS4


  • Minit


Dengan cuma 60 detik untuk bertindak setiap hari sebelum kalian dikirim kembali ke awal, Minit bisa benar-benar membuat frustrasi. Sebaliknya, judul Devolver Digital yang diterbitkan sesungguhnya adalah permainan puzzle kecil yang menyenangkan yang menyamar sebagai RPG retro. momen pentingnya permanen bahkan setelah kematian, dan ada jalan pintas dan rute alternatif yang memungkinkan kalian menghemat waktu atau menemukan tujuan yang berbeda untuk dikejar. Ini dapat dimengerti sebagai pengalaman singkat, namun pengalaman yang tidak menyia-nyiakan waktu kalian.

Tersedia untuk PC, Mac, PS4, XB1 dan Nintendo Switch


  • Frostpunk


Sebagian besar game pembangunan kota tidak memiliki pilihan moral yang jelas untuk diciptakan, namun kondisi di Frostpunk putus asa. Sebagai kota terakhir di Bumi yang tertutup salju, kalian bertanggung jawab untuk membuat warga tetap hidup dengan cara apa pun. 11 Bit Studios, yang sebelumnya membuat game survival perang This War of Mine, sekali lagi telah mewujudkan dunia abu-abu moral dengan potensi pemain untuk membuat pilihan mengerikan atas nama hidup di hari lain. Ruang lingkupnya lebih terbatas ketimbang para pesaingnya, dan permainan ulang yang berulang merasa kurang menyenangkan, tetapi tema steam-up dan survival membuatnya menjadi pengalaman baru.

Tersedia di PC

Games terbaik dirilis bulan Maret



  • Sea Of Thieves


Petualangan pembajakan dari Rare Studios merupakan sedikit perjalanan yang pendek saat ini, karena tidak cukup beragam konten untuk daya tarik jangka panjang. Apa yang ada, bagaimanapun, menyenangkan baik sendiri atau dengan kru teman. Permainan ini memberikan banyak upaya untuk membuat apa yang dapat menjadi permainan multiplayer kompetitif yang bebas stres dan menyenangkan lainnya, dengan banyak peluang untuk omong kosong bahari serta tujuan serius seperti menyerang monster laut atau bajak laut lain. Ada juga beberapa ide baru yang menarik tentang cara menghukum pemain yang suka trolling, dan menjaga wujud kapal masyarakat dan mode Bristol.

Tersedia di Xbox One dan PC.


  • Far Cry 5


Setelah beberapa judul yang diterima dengan baik namun berulang dalam beberapa tahun terakhir, Ubisoft menambahkan banyak bahan baru untuk Far Cry 5 dengan harapan mendapatkan pemain bersemangat tentang permainannya nya lagi. Pengaturan AS dengan musuh-musuh ekstremis religius merupakan keberangkatan dari lokasi yang lebih eksotis dan penjahat dari permainan sebelumnya, seperti juga mode arcade-nya, yang juga memperlihatkan peta khusus dan jenis permainan untuk menghibur kalian setelah kalian membuka Hope County, Montana. Pada dasarnya, permainan ini tetap merupakan FPS yang berkembang dengan baik, dengan banyak aksi dan kegembiraan dapat ditemukan di dunia terbuka.

Tersedia di PS4, Xbox One dan PC


  • Pit People


Setelah menangani run and gun, menaklukan mereka dan mengkooptasi genre platformer dalam game sebelumnya, pengembang The Behemoth sekarang telah mengungkapkan versi akhir dari game strategi berbasis giliran, setelah lebih dari satu tahun mengutak-atik akses awal periode. Mekanik berisi banyak kedalaman untuk penggemar strategi, tetapi mereka juga beginner-friendly. kualitas menonjol humor surealis dan desain dunia yang menjadi terkenal di studio. Bila kalian ingin menyerang musuh dengan tanduk unicorn dan menenggelamkan plunger sambil menyelesaikan pencarian untuk XP dan menjarah, takperlu mencari lebih jauh lagi.

Tersedia di Xbox One dan PC

Games terbaik dirilis bulan Februari



  • Shadow Of The Colossus


Tim Ico pembantai raksasa dari Playstation 2 telah diberi penyegaran untuk PS4, milik Bluepoint Games. Untuk menghidupkan kembali gadis terkutuk, pemain harus menjelajahi daratan Terlarang dan menaklukan semua 16 bos yang menghuninya, masing-masing menghadapi teka-teki dan 'part-combat-challenge'. Sangat misterius dan menyenangkan untuk dimainkan seperti aslinya, tetapi sekarang terlihat lebih baik dari sebelumnya.

Tersedia untuk PC


  • Into The Breach


Dari Subset Games, pencipta space-roaming FTL: Faster than Light, datang lagi petualangan strategi yang diciptakan secara acak. Sekarang mengemudikan mechs bukan starships, kalian akan berhadapan melawan monster raksasa dengan cepat, pertempuran berbasis giliran untuk nasib planet ini. Saat kekalahan yang kalian hadapi datang, kalian harus kembali ke masa lalu untuk mencoba pergantian lagi, atau mengirim salah satu pilot kalian kembali ke awal kampanye untuk membantu kalian menang di lain waktu.

Tersedia di PC


  • Night In The Woods


Nintendo Switch telah mengerjakan beberapa pengejaran pada bulan Februari, termasuk port platformer Owlboy, pejuang tontonan Bayonetta 1 dan 2, dan Infinite Fall's Night in the Woods. Sebagai mahasiswa putus sekolah Mae, kalian menjelajahi kota asal kalian yang kini tak di ketahui dan bersatu kembali dengan sahabat lama kalian untuk menemukan orang yang hilang. Sementara platformer secara mekanis, jantung dari permainan ini benar-benar merupakan karakter yang utuh dan perjuangan yang mereka hadapi dalam hidup mereka.

Baru di Nintendo Switch; juga tersedia di PC, PS4 dan Xbox One

Games terbaik dirilis bulan Januari



  • Monster Hunter: World


Seri Monster Hunter akhirnya mendapatkan pengakuan arus utama di barat yang layak dengan Monster Hunter: World. Seri RPG Capcom telah membuat langkah-langkah besar dalam kemajuan dengan membuka dunianya dan memoles mekanikanya, sambil menjaga lingkaran pusat berburu monster untuk mendapatkan perlengkapan yang lebih baik dan kemudian memburu monster yang lebih besar dan lebih menarik ketimbang yang sebelumnya. Sangat mudah untuk kehilangan puluhan jam melihat Dunia Baru untuk mangsa yang berbahaya.

Tersedia di PS4 dan Xbox One, dengan PC yang akan dirilis akhir tahun ini


  • Dragon Ball FighterZ


Dipandu oleh Arc System Works, pencipta seri Guilty Gear dan BlazBlue, Dragon Ball FighterZ menambahkan karakter anime yang benar-benar dicintai ke dalam sistem pertarungan yang mudah didekati, dan semburan dengan detail dan referensi dari pertunjukan yang akan disukai penggemar.

Ini juga berisi kampanye tiga bagian yang diwujudkan dalam hubungan dengan DB: Z creator Akira Toriyama untuk penggemar cerita dan tutorial yang mendalam dan mode pelatihan untuk pemula. Sementara itu, para veteran game pertempuran bisa terjun langsung ke mode arcade atau multiplayer.

Tersedia di Xbox One, PS4, dan PC


  • Iconoclasts


Produksi one-man dengan delapan tahun dalam pembuatan, Iconoclasts Konjak merupakan permainan petualangan 2D dengan seni piksel yang indah dengan campuran pertempuran, bos dan teka-teki. Terinspirasi oleh game seperti Metroid dan Castlevania dengan jalur percabangan dan beragam senjata dan peralatan mereka, permainan ini memberi penghormatan terhadap pendahulunya sementara juga membangun warisan mereka. Dengan cerita pemberontakan dan rasa humor yang hangat, ini menunjukkan bagaimana genre yang terdefinisi dengan baik ini masih memiliki potensi pertumbuhan dewasa.

Tersedia di PS4 dan PC

Games mendatang untuk 2018


Sekarang kita telah berurusan dengan game-game terbaik tahun 2018 sejauh ini, berikut adalah permainan-permianna yang dapat kalian nantikan dalam beberapa bulan mendatang.


  • Crackdown 3


Diumumkan kembali pada tahun 2014 dengan beberapa klaim ambisius mengenai bagaimana itu akan memanfaatkan fitur Xbox One, komputasi awan untuk fisika yang lebih maju, dunia yang sepenuhnya dirusak, unicorn gratis (yang terakhir cuma boongan), 2018 sepertinya akan menjadi tahun Crackdown kembali. Serial ini selalu menjadi salah satu ekslusif terbaik keluarga Xbox, dengan agen-agen hi-tech memakai arsenals yang luar biasa untuk meledakkan lingkungan mereka menjadi berkeping-keping dengan abandon, dan sepertinya untuk melanjutkan tradisi, hanya pada skala yang lebih besar.

Karena keluar Q2 / 3 2018 untuk Xbox One dan Windows 10 PC


  • Red Dead Redemption 2


Game Rockstar akhirnya mengantarkan salah satu sekuel yang paling banyak diminta sepanjang masa di dunia barat yang mempesona ini. Tampaknya diatur untuk menawarkan twist pada The Magnificent Seven, pemain akan mengambil identitas penjahat Arthur Morgan dan bekerja sama dengan geng Van der Linde untuk membuat tanda mereka di perbatasan Amerika. Harapkan kampanye cerita panjang yang ditetapkan sebelum Red Dead Redemption 2010, namun penyataan nyata bisa menjadi fitur online (belum dijelajahi). Rockstar telah menghabiskan beberapa tahun untuk Grand Theft Auto Online untuk dipersiapkan untuk apa pun yang disukai koboi yang mereka lepaskan di sini.

Karena keluar 26 Oktober 2018 untuk PS4 dan Xbox One


  • Kingdom Hearts III


Setelah dua belas tahun, hampir selusin game spin-off, dan seluruh generasi konsol, game Kingdom Hearts ketiga 'penuh' dijadwalkan untuk tiba tahun ini. Cerita mengambil dengan Sora, Donald, dan Goofy mencari tujuh 'penjaga cahaya' untuk menghadapi penjahat-penjahat seri, Master Xehanort, yang mungkin terdengar seperti omong kosong untuk yang tidak tahu, tapi percaya saya, itu adalah masalah besar. Dengan semakin banyak dunia Disney untuk dijelajahi, termasuk penambahan baru berdasarkan Toy Story, Big Hero 6, dan Tangled, dan cerita yang mengikat secara bersama-sama puluhan tahun alur cerita, ini akan menjadi salah satu JRPG terbesar tahun ini.

Batas waktu 2018, untuk PS4 dan XB1


  • Yoshi


Nintendo telah relatif tenang tentang rencana 2018-nya sejauh ini, namun salah satu rilisannya yang lebih mempesona akan menjadi petualangan platform terbaru untuk telur dino yang memakan telur Mario. Mengambil gaya papercraft, mirip dengan bagaimana Yoshi's Woolly World didasarkan pada boneka crochet, pemain akan mendampingi Yoshi melalui sejumlah dunia berlapis. Belokan tampaknya bahwa kalian akan bisa mempengaruhi elemen-elemen depan atau belakang sesuka hati. Tentu saja menggemaskan, tetapi juga jauh lebih susah daripada yang terlihat.

Karena keluar 2018, untuk Nintendo Switch


  • Dragon Quest XI: Echoes of a Elusive Age


Masih menjadi salah satu seri RPG terbesar di Jepang, bab terakhir dalam franchise Dragon Quest bertingkat yang diluncurkan musim panas lalu di tanah airnya. Perilisan di barat, akhir tahun ini, merupakan masalah besar, karena Dragon Quest X tidak pernah meninggalkan Jepang. Echoes of a Elusive Age menampilkan pahlawan yang dibuat oleh pemain dalam perjalanan setelah menemukan bahwa ia adalah reinkarnasi dari seorang prajurit legendaris. Tersedia di PS4 dan 3DS di Jepang, dengan perbedaan gameplay antara format, semoga kedua versi akan membuatnya ke arah barat.

Karena keluar 4 September 2018, untuk PS4, PC dan Nintendo 3DS, dengan versi Nintendo Switch untuk mengikuti


  • Dreams


Dari MediaMolecule - pengembang LittleBigPlanet dan Tearaway, hadir dengan judul kotak pasir yang benar-benar ajaib ini. Mengendalikan imp, kalian akan membuat dan menjelajahi seluruh dunia, semua yang diambil dari imajinasi mentah, yaitu mimpi. Kampanye yang dipandu digabungkan oleh salah satu toolkit penciptaan paling komprehensif yang pernah kami lihat, dan pemain akan dapat membagikan upaya mereka secara online. Ini bisa sangat istimewa.

Batas waktu 2018, untuk PS4


  • Bayonetta 3


Penyihir itu kembali, dalam penembak aksi gaya hyper terbaru dari PlatinumGames. Serial ini telah membuktikan bagian-bagian yang sama aneh, imajinatif, dan tanpa malu-malu seksi, namun selalu menyajikan beberapa permainan yang paling halus. Hanya sedikit yang diketahui tentang angsuran ketiga, dan saya mungkin optimis akan diluncurkan di tahun 2018, tetapi ini pasti akan menjadi traktiran kapan pun ia dirilis.

Karena keluar 2018 (?), Untuk Nintendo Switch