10 Fakta Unik Negara Jepang Yang Beda Dari Negara Lainnya


Game Online Indonesia  - Jepang adalah negara yang sangat modern dengan kedisiplinan yang tinggi. Warga Jepang juga pekerja keras,tepat waktu, punya etika yang sangat baik dan suka bekerja, mereka bahkan tidak mau libur saat bekerja sampai-sampai beberapa perusahaan akan memberikan bonus pada mereka yang pulang cepat dan mau libur. Oleh sebab itu, budaya Jepang patut kita tiru karena banyak budaya positif yang bisa kita pelajari dan contohkan di Indonesia tercinta kita.

Maka tidak heran, banyak sekali wisatawan yang berkunjung ke Jepang yang selalu menjadi tujuan wisata paling populer dibandingkan negara lain dan salah satu turis terbanyak adalah dari Indonesia. Disana, selain banyak tempat yang sangat indah untuk dikunjungi, kalian juga bisa belajar budaya mereka. Inilah 10 Vakta Uniq Negara Jepang Yang Beda Dari Negara Lainnya yang kalian bisa terapkan di Indonesia juga.

1. Para supporter jepang di Brazil membersihkan sampah yang mereka bawa saat pialasa dunia 2014 lalu. benar-benar teladan.


2. Merekapun tertib untuk antri di stasiun kereta yang sangat ramai.


3. Jepang adalah negara yang sangat kaya dan modern. Saking modernnya, toilet umum juga di beri tombol dengan berbagai macam kegunaan.


4. Jepang memiliki kereta yang disebut BulletTrain, kereta tercepat di dunia yang didalamnya terdapat foot spa guys. Kurang keren gimana coba.


5. Buah semengka kotak kalian bisa banyak temukan di negri sakura itu, bertujuan agak mudah di masukan ke dalam kulkas. Katanya.


6. Selokan di Jepang pun sangat bersih. Saking bersihnya, banyak ikan koi yang hidup di selokan tersebut.



7. Bahkan penutup saluran pun mereka buat uniq guys, mereka memberi desain yang berbeda-beda yang sangat menarik.



8. Budaya meminta maaf adalah sesuatu yang sangat penting dan menjadi prioritas di Jepang. Hotel ini meminta maaf kepada pengunjung hanya karena wi-fi mati selama 1 menit saja!


9. Seperti yang dikatakan, warga Jepang sangatlah teladan. Mereka membagi 2 lajur di eskalator secara inisiatif jikalau ada orang sedang buru-buru. salut banget ya.


10. Surat ini adalah sebuah permintaan maaf karena telah membuat sepeda jatuh dan membuat sedikit kerusakan kecil, ia pun sambil menyisipkan 1000 yen untuk membetulkan kerusakannya itu.